UCAPAN TERIMA KASIH…….
Ucapan ini SAYA berikan buat semua orang yang sudah sangat baik sama SAYA.
§ MAMA : orang sudah berjuang untuk melahirkan SAYA
§ PAPA : orang sudah memberikan nasehat kepada SAYA
§ Ka’ Rahma : orang yang lumayan aneh yang pernah SAYA kenal
§ Ka’ Rizka : orang yang selalu membantu SAYA mengerjakan tugas
§ Ade’ Unhy : anak yang sudah mau SAYA ajak berkelahi
§ Ade’ Fira : anak yang paling banyak tanya…(aneh)
§ Zha ( Zahra ) : teman Q sejak SD sampai Sekarang
§ Muwlend ( Maya) : timmang Q yang pling suka cbut bulu kaki.a org
§ Ifha : timmang Q yang pling gila
§ Tikha : timmang Q yang tidak pernah menolak klo rmhnya di jdikan
BASE CAMP pas pulang skull.
§ Paco, Fhry, Sadly : timmang Q yang nda pernah ktinggalan klo reunian
§ Firdha : teman Q yang paling lucu klo d pete-pete
§ Elsha : ade’ Q d skull ( kecil-kecil cabe rawit)
§ Wildha : grandma Q d skull
§ Wiwiek : teman Q yang pling suka nyanyi
§ Thytii : teman Q yang paling unik
§ Unhie : teman Q yang pling suka warna biru ( BLUE_DHIRNHIE)
§ Thyca : teman Q yang pling unik kEtawanya
§ Risna : teman Q yang pertama pas msuk SMA
§ Dzuhran : teman Q yang pling GILA, n’ nda ada matinya klo melucu
§ Rukman : teman Q dari X2 yang pling jago dgn yang namanya FISIKA
§ Citra (mama’) : teman Q yang pling hebat…
§ ALL My Family
§ ALL My Friend in Junior High School
§ ALL My Friend in Senior High School

sama-sama istii :)
BalasHapuslove istii ..
hhe ...
:D
hhe....
BalasHapus:D
iya kWndd